Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013

Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013, BHS Indonesia, BHS Inggris, Matematika, IPA, IPS, PPKn, Penjaskes, Seni Budaya MTs SMP
Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013 | Sebelumnya telah diposting Contoh RPP Kurikulum 2013 SD/MI beberapa hari yang lalu. Semoga apa yang sudah dibagikan kepada Anda bermanfaat.

Kali ini info pendidikan dan beasiswa kembali berbagi contoh RPP Kurikulum 2013 untuk beberapa mata pelajaran, namun untuk MTs/SMP. Link download Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013. akan diberikan di bagian bawah posting ini.

Seperti Contoh RPP Kurikulum 2013 SD/MI yang ada perubahan dan bersifat tematik, pada Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013 juga terdapat perbedaan. Dan perubahan ini diharapkan berdampak pada efektif dan efisiennya proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Sambil mencari-cari Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013 yang lebih lengkap, apa yang dishare dalam posting ini semoga menjadi alternatif dan bermnafaat bagi rekan-rekan guru.

Berikut ini adalah link download Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013 persembahan blog info pendidikan dan beasiswa.

  1. Contoh RPP BHS Indonesia MTs SMP
  2. Contoh RPP BHS Inggris MTs SMP
  3. Contoh RPP Matematika MTs SMP
  4. Contoh RPP IPA MTs SMP
  5. Contoh RPP IPS MTs SMP
  6. Contoh RPP PPKn MTs SMP
  7. Contoh RPP Penjaskes MTs SMP
  8. Contoh RPP Seni Budaya MTs SMP
Contoh silabus untuk mapel diatas dapat didownload link ini : DOWNLOAD SILABUS

Meskipun Contoh RPP MTs/SMP Kurikulum 2013 yang tersaji dalam posting ini tidak untuk keseluruhan mata pelajaran dan kelas, tetapi paling tidak, bisa dipetik pelajaran tentang cara, sistematika dan konten atau isi RPP. Sehingga akan membantu mempermudah rekan-rekan guru untuk menyusun RPP.

Demikian Contoh RPP MTs/SMP Kurikulum 2013, semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh RPP MTS/SMP Kurikulum 2013"

Post a Comment